17 Desember 2007

heran

hari ini aku heran banget.. kenapa aku pengen sekali ngutek2 yang namanya blog.. padahal kemaren-kemaren aku paling sebel ama yang satu ini. masalahnya aku tu selalu bingung. dan stress sendiri. kalau ngeliat blog orang lain yang keren-keren abezt. kenapa aku ga bisa yach... wah aku pengen punya blog ne.. akhirnya dengan semangat 45 aku berusaha buat blog. awalnya aku cuma punya daftar doank. gak aku isi.. kemudian aku mulai ganti template. meskipun masih kosong juga... tapi aku dah seneng banget. gak kebayang aku bisa punya template. aku seneng walau tu template cuma minta pada mbah google, yang akgirnya menuntun kepada yang empunya template. aku berterima kasih banget lhoo... moga aja karya-karya template nya makin asyik dan keren ajach. wah aku pengen punya tau banyak tentang blog. tolong donk aku di kasih tau.... terima kasih ya sebelumnya

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Created @marga_cakep@yahoo.co.id.